Jadi Korban KDRT, Malam-Malam Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Lesti Kejora (kanan) dan suaminya, Rizky Billar. (foto: instagram @rizkybillar)

JAKARTA -- Artis Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan tersebut dilayangkan oleh sang penyanyi dangdut tenar itu ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang mengalami KDRT. Datang melaporkan kurang lebih pukul 7 malam," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi awak media pada Kamis (29/9/2022).

Namun demikian, Nurma tidak membeberkan secara detail apa bentuk kekerasan yang dialami oleh Lesti. Ia juga belum menyampaikan kapan kekerasan itu terjadi dan apa pemicunya. Ia hanya mengarahkan Lesti untuk melakukan visum sebagai barang bukti laporannya. "Pasti visum kalau KDRT. Kemudian saksi juga jelas dan masuk unsur yang bisa disangkakan dan menjerat orang,” kata dia.

Nurma melanjutkan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk Rizky Billar. Kemudian terkait dengan jadwal pemanggilan atau pemeriksaan terhadap Rizky billar, Nurma juga belum menyampaikan. Namun ia memastikan bakal memeriksa para saksi. "Pokoknya kami periksa dulu saksi-saksi, kumpulkan barang bukti," tegasnya.

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang baru dibina pada 2021, belakangan ini memang diterpa kabar tak sedap. Hal itu lantaran karier keduanya kerap dibanding-bandingkan oleh para warganet alias netizen.

Rizky juga sering disebut menumpang hidup melalui istrinya. Ia pun berulang kali membantah tudingan tersebut.

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.